Persiapkan Launching Pilkada 2020, KPU Tuban Undang EO

NASIONAL109 Dilihat

TUBAN , INFODESANEWS – Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilkada) Tuban Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban mempersiapkan pagelaran Launching Pilkada 2020 dengan mengundang 4 (empat) Event Organizer (EO) di Jawa Timur pada Kamis (16/01).

 Bertempat di ruang rapat KPU Kabupaten Tuban jl. Pramuka No. 3 keempat EO tersebut bergantian mempresentasikan konsep acara pagelaran yang digadang akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Komisioner KPU Kabupaten Tuban Divisi Sosdiklih, SDM, dan Parmas (Zakiyatul Munawaroh) berharap dengan adanya EO yang menangani kegiatan dapat berjalan dengan baik dan pesan yang bakal disampaikan dalam launching Pilkada tersebut dapat tersampaikan kepada masyarakat Tuban secara menyeluruh.

 “Tujuan kami mengundang EO tersebut untuk menghandle kegiatan Launching Pilkada 2020. Kami ingin yang terbaik dan harapan kami Launching Pilkada kali ini dapat menarik antusias masyarakat untuk menonton dan tentunya masyarakat dapat mengetahui adanya Pilkada di tahun ini” Jelas Zakiya.(Kang Ipink)

Berita Terkait

Baca Juga