Personil Polsek Sabbang Gelar Patroli Kamtibmas Penegakan Prokes

NASIONAL99 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Demi mengantisipasi gangguan kamtibmas di tempat keramaian maupun tempat publik, personil Polsek Sabbang laksanakan giat patroli di wilayah hukum Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan, Senin (8/2/2021).

Dalam giat patroli itu, dipimpin Kasi Humas Aiptu Paulus Israel bersama Bhabinkamtibmas Bripka Aswadi dan Bripka Muh Amran Syah.

Aiptu Paulus Israel memberikan imbauan kepada warga untuk menjaga menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Sabbang di dua Kecamatan yakni Sabbang dan Sabbang Selatan.

Selain itu, ia menghimbau mencegah sebaran virus corona yang semakin meningkat di Kabupaten Luwu Utara, terkhusus di wilayah Kecamatan Sabbang Selatan, dimana sudah dua masyarakat yang meninggal akibat terpapar virus corona, begitu juga di Kecamatan Sabbang sudah satu orang meninggal.

”Pakailah masker saat berada di luar rumah, selalu jaga jarak.Sering cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta hindari kerumunan atau keramaian. Makan yang bergizi dan olahraga teratur serta sering berjemur di pagi hari agar imunitas tubuh kita meningkat,” tukas Aiptu Paulus Israel. (yus/ben).

Berita Terkait

Baca Juga