PGRI Jatiagung Gelar Syukuran HGN Ke-75

LAMPUNG SELATAN -INFODESANEWS –Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Jatiagung mengelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Guru Nasiaonal (HGN) Ke 75, tahun 2020 yang jatuh setiap tanggal 25 Nevomber. Kegiatan yang dipusatkan di aula balai desa Jatimulyo, Kecamatan setempat, Kamis (3/12/2020)

Kegiatan yang dihadiri Camat Jatiagung, Jhoni Irzal .S.Sos. Camat Jati Agung, Ketua PGRI Kabupaten Lampung Selatan, Drs A Wardani Hs .MM. dan kepala desa setempat, Sumardi.SE. serta Kamris Syukur Koordinator Wilayah (Korwil) PGRI setempat beserta anggota.Serta para dewan guru SD-SMA Se-Kecamatan itu berlangsung dengan hikmat.

Pada kesempatan nya Jhoni Irzal Camat Jati Agung saat menyampaikan sambutan dalam acara, sangat mengapresiasi atas kinerja para guru Yang telah membantu mencerdaskan anak didik penerus perjuangan bangsa yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung.

Diri nya juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada 19 guru yang telah Purna bakti di ahir tahun 2020, berkat bakti kerja para guru di masa Pandemik Covid 19 saat ini Pendidikan masih dapat berjalan, Ucap Jhoni Irzal dalam sambutan nya.

Di tempat yang sama Drs A Wardani .Hs. MM. selaku Ketua PGRI Lampung Selatan Saat di Komfirmasi awak media mengatakan bahwa perjalanan Pendidikan husus nya di wilayah Lampung Selatan, masih di laksanakan dengan cara DARING mengingat saat ini dalam situasi Pandemik Virus Covid 19, dan untuk belajar tatap muka secara umum belum dapat terlaksana.

Diri nya juga mengungkap kan rasa kangen belajar tatap muka, akan tetapi saat ini mengedepankan kesehatan anak didik untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, Ungkap nya.

Terpantau awak media dalam acara di laksanakan juga penyerahan tali kasih yang di peruntukan kepada 19 Guru yang telah Purna Bakti di tahun 2020

Berita Terkait

Baca Juga