Pohon Tumbang Timpah Pabrik Kerupuk Di Jatimulyo

INFODESA184 Dilihat

(ft dokumentasi Kepala Desa bersama Babinsa dan Bhabinkabtibmas saat meninjau kondisi bangunan)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Satu unit bangun milik Feri (45) warga dusun 03 desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, rata dengan tanah akibat tertimpa pohon tumbang. Selasa (6 /7 /2020) sekitar pukul 01.00, malam

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, Rumah sekaligus tempat usaha pembuatan kerupuk milik Feri yang terbuat dari tiang kayu dan berdinding dari bahan bambu beratapkan Asbes itu roboh tertimpa pohon yang tumbang akibat hujan deras dan di sertai angin kencang yang terjadi tadi malam.

Dijelaskan malam tadi sekira pukul 01.00 WIB kami bersama keluarga berada didalam rumah dan terlelap tidur Karna saat itu kondisi sedang turun hujan, tiba-tiba kami di kejutkan dengan suara gemuruh sontak kami pun Kluar rumah,

“Sesampainya kami diluar tiba-tiba pohon yang berada tak jauh dari rumah langsung roboh dan menimpah ke rumah. Kerana kami panik tidak sempat mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam.”kata Feri.

Beruntung, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, namun pemilik usaha kerupuk itu mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kepala Desa Jatimulyo, Sumardi.SE. mengatakan malam tadi sekitar pukul 02.00 mendapatkan kabar dari warga adanya musibah yang menimpa keluarga Feri.
“Iya semalam saya dapat kabar kalau ada rumah warga yang tertimpa pohon. Tadi pagi kami bersama Babinsa dan Bhabinkabtibmas langsung kelokasi.” kata Sumardi di lokasi kejadian.

Alhamdulillah musibah yang terjadi semalam tidak ada korban, Untuk memastikan jumlah kerugian belum bisa dipastikan karena masih dilakukan pendataan. “Pagi tadi kami bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga sekitar membantu mengumpulkan barang-barang milik korban serta sisa-sisa bangunan yang dapat digunakan lagi.”imbuhnya. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga