Polres Jepara Bersholawat Bareng Forkopimda

INFODESA154 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Rabu Malam (16/11/2022) di halaman Mapolres Jepara berlangsung kegiatan Sholawatan bersama yang di gelar Polres Jepara dalam rangka tasyakuran pelaksanaan Pilpet di Kabupaten Jepara yang berlangsung aman dan kondusif.

Sholawatan tersebut dipimpin Al Habib Muhsin bin Abdul Qodir Al Aydrus dan juga diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara serta ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Jepara dan juga luar Jepara ikut meramaikan sholawatan ini.

“Pelaksanaan Pemilihan Petinggi Desa (Pilpet) yang berlangsung di 24 desa di Kabupaten Jepara pada 14 November lalu, telah terselenggara secara aman dan kondusif. Semua desa berhasil menyelenggarakan pesta demokrasi tanpa ada hambatan”, kata Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK MH saat diwawncarai awak media dilokasi..

Karena kesuksesan dalam menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilpet, Polres Jepara menyelenggarakan sholawatan bersama Forkopimda, lanjutnya.

AKBP Warsono, SH., SIK mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Jepara yang telah turut serta menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing.”Kami berharap pelaksanaan sholawatan bersama ini kita semua mendapat berkah dan syafaat dari Nabi Muhammad SAW”,tegasnya.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga