Polres Jepara Gelar Giat Binrohtal

INFODESA120 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Jami’ Kholilurrohman Polres Jepara yang diikuti oleh Para Perwira, Anggota Polri dan ASN di Jajaran Polres Jepara, Kamis (27/10/2022).

Seperti yang terlihat, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Jepara melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) terhadap Anggota Polri yang beragama Islam dengan menggelar ceramah agama setelah selesai melaksanakan Apel Pagi.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) diselenggarakan oleh Satuan Fungsi SDM Polres Jepara.” lanjut, Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya di Jajaran Polres Jepara agar menjadi lebih baik dan seluruh Anggota Polri sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH melalui Kabag SDM Polres Jepara Kompol Karman, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksankanakan oleh Jajaran Polres Jepara.

“Melalui kegiatan ini diharapkan, Anggota Polres Jepara dalam melaksanakan tugas, selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik institusi Kepolisian” tuturnya.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan, dan ketaqwaan, yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai Anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” tegas Kompol Karman, S.H., M.H.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga