Polres Lampung Selatan Gelar Sholat Subuh Berjamaah

INFODESA104 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ratusan Anggota Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan, bersama anggota TNI Kodim 0421/Lamsel dan Forkopimda serta para ulama dan tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh adat se Lampung Selatan melakukan Sholat Subuh berjamaah yang dilaksanakan di halaman Mapolres setempat. Sabtu (23/2) dini hari.

Kegiatan sholat subuh berjamaah yang di hadiri Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama ratusan jama,ah lainnya itu digelar di Halaman Mapolres setempat untuk bermunajad guna menciptakan situasi aman, damai dan sejuk menjelang pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan, mengatakan, bahwa tidak lama lagi kita semua akan melangsungkan pesta Demokrasi, untuk melaksanakan Pilpres dan Pileg, yang setiap warga negara Indonesia mempunyai kesempatan untuk melakukan pilihannya masing-masing.

“Oleh karena itu kami pihak kepolisian dan TNI telah mendapatkan amanah, guna mengawal langsungnya pesta tersebut, untuk memberikan aman, damai dan sejuk bagi semua masyarakat di wilayah hukum Lampung Selatan ini.
“Mari wujudkan Pileg dan Pilpres Yang Aman, Damai dan Sejuk.” kata dia dalam sambutannya usai melaksanakan sholat subuh berjamaah yang berlangsung di halaman Mapolres setempat. Sabtu (23/2) dini hari.

Namun itu semua tidak mungkin terjadi tanpa adanya kerjsama dari semua pihak khususnya masyarakat Lampung Selatan dan masyarakat pada umumnya.

“Karena kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari semuanya, oleh karena itu mari kita sama-sama ciptakan situasi aman, damai dan sejuk,” Kami yakin kita semua berharap wilayah Lampung Selatan bisa aman damai dan sejuk baik menjelang pelaksanaan hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dan Lembaga Legislatif.” kata mantan Kapolres Pesawaran itu di ujung sambutannya.

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, berharap warga Lampung Selatan dapat menciptakan situasi yang Aman, damai dan sejuk dari awal hingga akhir pelaksana pesta demokrasi.

“Saya yakin dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Lampung Selatan khususnya dan masyarakat pada umumnya dapat meningkatkan rasa kebersamaan bagi kita semua.

“Juga tak lupa Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Lampung Selatan, dan anggota TNI yang selama ini telah menjalankan tugas dan fungsinya, mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg di tahun 2019 ini, sesuai harapan kita semua, Aman, Damai dan Sejuk. “pungkas Nanang dalam arahanya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga