Polres Lampung Selatan Kembali Bagikan Ribuan Paket Sembako

INFODESA174 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS Dalam program ‘Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19’, Polres Lampung Selatan, membagikan 1.070 paket sembako kepada masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid-19)

Ribuan paket sembako tersebut di bagikan ke seluruh Polsek yang ada di wilayah hukum Kabupaten Lampung Selatan. untuk di distribusikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek nya masing masing.

Kapolres Lampung Selatan. AKBP Eddi Purnomo, SH, SIK, MM. mengatakan “Pembagian paket sembako dengan sasaran adalah anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap, keluarga Polri terdampak dan mantan narapidana asimilasi,”
kata mantan Kapolres Mesuji itu saat menyerahkan ribuan paket kepada 12 Kapolsek yang tersebar di Lampung Selatan. usai gelar apel di halaman Mapolres setempat. Selasa (21 /4 /2020)

Bakti sosial ini adalah merupakan bentuk kepedulian Pokdar Kamtibmas Provinsi Lampung yang memberikan 5 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat Lamsel. Kemudian, kita tambahkan beberapa sembako lainnya untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Isi dalam bingkisan sembako tersebut diantaranya, beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram dan 5 bungkus mie instan.” imbuhnya.

AKBP Edy juga berharap, dalam pembagian sembako ini berpedoman pada protokol Covid-19. Dimana, seluruh pihak dapat menerapkan social distancing dan phsycal distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk itu, sedapat mungkin dalam pembagian sembako ini menghindari kerumunan masa. Tim akan turun langsung menghantarkan sembako kerumah-rumah warga,” tukasnya.

Berdasarkan pantauan, bantuan sembako juga diserahkan kepada Kelompok Sadar Kemamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Lamsel. Mereka juga dilibatkan dalam gerakabmn bhakti sosial ini untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat. (Sg /sumber humaspolres)

Berita Terkait

Baca Juga