Polres Lampung Selatan Peduli dan Bantu Korban Banjir Kecamatan Seragi

INFODESA132 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Ratusan Kepala keluarga korban banjir di Kecamatan Seragi Kabupaten Lampung Selatan ngungsi di tenda-tenda pengungsian akibat tempat tinggal mereka terendam.

Hal tersebut mengundang simpati Mapolres Lampung Selatan, Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan, beserta Jajaranya melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada para korban banjir, Senin (12/3)

Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan, mengatakan bahwa Pekerjaan dari kepolisan bukan hanya dibidang kriminal ataupun hukum saja, tapi di bidang sosial juga, Karna ini salah satu bagian dari kapolisian, sebab kami harus dapat memberikan keamanan, dan kenyamanan,

“Bantuan yang kami berikan ini adalah bukti, bahwa aparat kepolisian selaku penegak hukum, peduli kepada para korban banjir dan Jangan di lihat dari apa dan berapa bentuk bantuan yang kami berikan.”kata mantan Kapolres Pesawaran ini.

Mudah-mudahan apa yang kami berikan terhadap para korban banjir ini dapat meringankan beban para korban, karena bagaimanapun kita semua adalah saudara, dan wajib untuk menolong sesama, apalagi bagi masyarakat yang memang membutuhkan,”kata dia pada Infodesanews.com.

Berdasarkan data yang di dapat Infodesanews.com, ratusan kepala keluarga terpaksa harus mengungsi ke barak-barak pengungsian yang di siapkan oleh Polres Lampung Selatan, lantaran rumah mereka terendam banjir akibat luapan Air Sungai Sekampung.

“Kami himbau untuk para pengungsi agar berhati-hati dan terus saling berkoordinasi terhadap intansi terkait, kami selalu siap untuk melayani dan mengayomi Karna ini sebagai wujud, Polres Lampung Selatan peduli terhadap korban bencana alam,”pungkasnya. (SG)

Berita Terkait

Baca Juga