Polsek Jatiagung Gelar Apel Pengamanan Sosialisasi 4 Pilar

NASIONAL143 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kepolisian Sektor Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, menggelar apel gabungan Cipta Kondisi pengamanan pelaksanaan Sosialisasi Empat Pilar yang di pusat di 4 titik di wilayah Kecamatan setempat. Sabtu (12 /9 /2020) pagi tadi.

Apel yang gelar di halaman Mapolsek setempat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatiagung Iptu Anwar Mayer Siregar, yang diikuti lebih dari 50 Personil gabungan dari beberapa Polsek yang ada di seputaran wilayah hukum Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Iptu Anwar Mayer Siregar,
kegiatan apel ini di laksanakan bukan saja dalam pengamanan Sosialisasi Empat Pilar, tapi juga untuk meningkatkan kedisiplinan anggota sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar personil yang ada di wilayah.
“Selain itu juga untuk menciptakan Kamtibmas dalam pelaksanaan sosialisasi Empat Pilar yang dilaksanakan di 6 titik di 5 Desa di wilayah hukum Jatiagung.”ujarnya.

Dikatakan dari 6 titik lokasi terdapat 5 desa yang menjadi lokasi pelaksanaan sosialisasi Empat Pilar yakni, Desa Way Huwi, Jatimulyo, Karang Anyar, Karangsari dan desa Fajar Baru.

“Kami berharap semua pelaksanaan sosialisasi Empat Pilar yang berlangsung hari ini dapat berjalan lancar dan tanpa ada kendala hingga selasai.”kata dia.

Iptu Anwar juga mengingatkan kapa anggota agar terus melakukan patroli di jam jam rawan, mengingat sebentar lagi akan berlangsung pesta demokrasi, Pilkada serentak yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.
“Oleh karena itu anggota tetep meningkatkan kuwaspadaan menjelang Pilkada dan terus menjaga Kamtibmas di masing-masing wilayah kerjanya, untuk menjaga suasana yang Kondusif Aman dan Nyaman.”pungkas Anwar dalam arahanya. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga