Polsek Juwana amankan belasan botol miras

INFODESA, PERISTIWA173 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Jajaran Polsek Juwana hari ini menggelar giat operasi kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran minuman keras (miras) di wilayah kecamatan juwana kabupaten pati. Kamis (19/04).

Kegiatan operasi ini dipimpin oleh Kanit Sabhara IPDA Riyanto bersama Kanit Binmas IPDA Handoyo, SH, Kanit Intel  IPDA Pitoyo, Kanit Provos AIPTU Sugito, dan Kasihumas AIPTU Hariyanto, beserta 3 anggota gabungan piket fungsi.

Sasaran operasi miras tersebut adalah warung di desa growong kidul, growong lor, desa bajomulyo, desa dukutalit kecamatan juwana. Dalam operasi tersebut sebanyak 11 Botol minuman berakohol jenis anggur koleson diamankan oleh petugas.

” Dalam operasi miras ini, kami mengamankan sebanyak 11 botol  minuman keras jenis anggur koleson ukuran 620 ml dari salah satu warung. Operasi miras ini digelar oleh jajaran polsek juwana dalam rangka mengurangi angka krimininalitas yang terjadi di wilayah hukum polsek juwana” terang Kapolsek AKP Didi Dewantoro

Dari minuman keras ini dapat memicu tindak kriminalitas baik perkelahian, kerawanan sosial sampai pembunuhan. Dengan adanya operasi miras ini, tingkat kriminalitas di kecamatan juwana dapat menurun. Selain itu, kegiatan operasi miras ini juga untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah juwana menjelang pilgub jateng 2018.

Berita Terkait

Baca Juga