Polsek Karangtengah Berikan Pembinaan dan Sosialisasi di SD Negeri 1 Temboro

WONOGIRI, INFODESANEWS.COM | Dalam rangka sosialisasi kedisiplinan Polsek Karangtengah Wonogiri memberikan pembinaan dan sosialisasi kepada siswa SD Negeri 1 Temboro, Kamis (9/2).

Kegiatan pembinaan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap siswa dan siswi agar menjaga kedisplinan dalam semua hal. Sosialisasi dihadiri  Kapolsek Karangtengah IPTU Mujiyo, S.H, Kepala SDN 1 Temboro Rita Nurhidayati,S.Pd.,MPd berserta para guru.

Kapolsek Karangtengah Iptu. Mujiyo, SH berharap siswa dan siswi tetap disiplin menghormati orang tua dan guru dan tidak sering menggunakan HP. “Saya juga berpesan harus hati – hati pada saat menyebrang di jalan raya dan yang terpenting jangan mudah percaya sama orang yang baru dikenal dijalan,” ujarnya.

Iptu Mujiyo juga memotivasi para siswa agar tetap semangat dalam belajar agar memiliki prestasi yang dapat dibanggakan orang tua agar kelak berguna bagi bangsa dan negara.

Sementara itu, Kepala SDN 1 Temboro, Rita Nurhidayati, S.Pd, MPd mengucapkan banyak terima kasih pada Polsek Karangtengah yang telah peduli memberikan pembinaan pada siswa. ” Semoga bermanfaat dan dapat menambah ilmu pengetahuan bagi anak didik kami,” ucapnya. (*/red slo)