Polsek Karimunjawa Patroli Ke Pelabuhan

INFODESA127 Dilihat

JEPARA – Personil Polsek Karimunjawa melakukan patroli secara rutin ke Pelabuhan Karimunjawa dan memeriksa kamtibmas penyeberangan Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara agar pengguna jasa Kapal KMP Siginjai penyebrangan dari Karimunjawa menuju Jepara terhindar dari bahaya. Kamis (25/08/2022).

Kapolsek Karimunjawa Iptu Dasiyo menuturkan, patroli dan pengecekan ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk memastikan keamanan dan kelancaran perpindahan barang, kendaraan dan orang yang ingin menggunakan jasa Kapal KMP Siginjai.

“Kami patroli ke Pelabuhan Karimunjawa guna melihat langsung kesiapan dari Kapal KMP Siginjai penyebrangan yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa Kapal KMP Siginjai penyeberangan dan memberikan himbauan kamtibmas ke pada masyarakat,” ucap Kapolsek.

“Selain melakukan pemeriksaan terhadap peralatan keselamatan angkutan air yang digunakan untuk menyeberangan, Kami juga mengimbau pemilik usaha, untuk tidak melebihi kapasitas saat digunakan sehingga mencegah adanya kecelakaan air dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”tukasnya.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga