Prabowo Menangis Mengenang Mbah Moen Saat Berkunjung Di Ponpes Al Anwar Rembang

NASIONAL, POLITIK152 Dilihat

REMBANG – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Ponpes Al Anwar Rembang pada Kamis (05/05/2022) disambut oleh pimpinan pondok pesantren Gus Najih, putra mendiang KH Maimoen Dan tidak lupa juga antusiasme datang dari para mahasiswa yang menyambut Kementerian Pertahanan Republik Indonesia tersebut.

Prabowo disambut hangat dan disambut dengan senyuman sambil melambaikan tangan. Di tempat itu, Prabowo juga mengucapkan salam dan selamat Idul Fitri kepada Gus Najih.

“Selamat datang Pak Prabowo. Terima kasih telah berkunjung ke sini.” Ucap Gus Najih

Kemudian Prabowo masuk ke ruang tamu dan membawanya ke kamar mbah moen. Emosi Prabowo tak terbendung. Ia teringat bertemu dengan almarhum Mbah Moen hingga menitikkan air mata saat shalat di kamarnya.

“Pak Prabowo sempat menitikkan air mata saat shalat di kamarnya. Saat saya tanya kenapa, Pak Prabowo menjawab, dan saya anggap Mbah Moen seperti bapak,” jelasnya.

Dan tak lupa Gus Najih mengucapkan terima kasih kepada Prabowo atas nama keluarga besar Mbah Moen yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren Al Anwar di Rembang.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Prabowo yang telah meluangkan waktu mengunjungi dan membantu membangun fasilitas pesantren,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga Mbah Moen.

“Ya terima kasih juga sudah diterima keluarga Mbah moen yang sangat ramah. Itu yang mendorong saya untuk menikmati suasana lebaran bersama teman lama yang sudah lama ditunggu-tunggu,'” kata Prabowo.

Prabowo dan rombongan juga diajak makan siang bersama Ibu Nyai Hj Heny Mariam Syafa’ati yang lebih akrab disapa Nyai Heny. Saya sengaja membuat lontong dengan sayur opor ayam untuk dinikmati bersama.

Prabowo mengatakan, “Lontong dan opor ayamnya enak dan lembut.

Usai menikmati santapan, Nyai Heny mendoakan agar Prabowo sehat selalu dan segala keinginannya untuk memperjuangkan rakyat terkabul.

Selain putra dan istri Mbah Moen, Prabowo juga disambut oleh keluarga besar Mbah Moen, seperti putra dan cucu, KH Abdullah Ubab Maimoen Zubair, KH Muhammad Najih Maimoen, KH Idror Maimoen Zubair, dan Ags Rojih Abdullah Ubab Maimoen Zubair

Sementara itu, dalam kunjungan tersebut Prabowo didampingi Ketua Seksi DPP OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua DPD Gerindra Jateng Abdul Wahid, Anggota Sudewo III Jateng Indonesia, DPR RI Dapil IX Jateng Muhammad Haikal, Sekretaris Pusat Partai Gerendra. Provinsi Jawa, DPD Sriyanto Saputro, Ketua Umum Partai Gerendra Republik Jawa Tengah Rumat Marzuki.

Berita Terkait

Baca Juga