Prajurit Yonif 611/Awl Peduli Donor Darah Untuk Kemanusiaan

INFODESA150 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS.COM – Dalam Rangka HUT Samarinda Pos ke-20 Tahun, Yonif 611/Awang Long (Awl) ikut serta dalam kegiatan donor darah yang diadakan oleh Samarinda Pos yang bekerja sama dengan PMI Kota Samarinda bertempat di Hotel Grand Kartika Jln. KH. Khalid No. 35 Samarinda, Kalimantan Timur. Sabtu, (23/02/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Yonif 611/Awl  dalam mendukung program kemanusiaan, karena darah yang terkumpul ini nantinya akan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Samarinda.

“Donor darah ini dilaksanakan merupakan satu tindakan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan. Tercatat kurang lebih sekitar 110 orang yang mendonorkan darah, diantaranya 45 personil dari Yonif 611/Awl dan 65 dari masyarakat”, jelas Danyonif 611/Awl, Mayor Inf Arfan Affandi, SE., M.I.P..

“Dengan kegiatan bakti sosial donor darah tersebut sekiranya dapat memberikan nilai manfaat yang lebih bagi anggota Yonif 611/Awl terlebih jika dilaksanakan dengan ikhlas sehingga  dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama yang  membutuhkan pertolongan,” Ujar.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga