Presiden RI Ir H Joko Widodo Meresmikan Tol Lampung Bakauheni

INFODESA37 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan. M. Hum. sambut kedatangan Kepala Negara Presiden RI Ir H Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerja sekaligus resmikan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni – Terbanggi, Minggu (21/1)

Dalam kunjunganya ke Provinsi Lampung Presiden RI, Ir.H. Joko Widodo selain meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera juga serahkan sertifikat hak atas tanah untuk masarakat Lampung sebanyak 2 (ribu) buku Sertifikat dan meninjau program Padat Karya tunai yang telah berjalan di Provinsi Lampung.

Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan dalam sambutanya mengatakan, Impian untuk membangun Jalan Tol Sumatera sejak zaman Orde Baru, dan Reformasi belum juga terwujud.

“Alhamdulillah pada masa kepemimpinan Presiden Bpk Joko Widodo terwujud sudah pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera. Demikian juga pembangunan di bidang pelabuhan, telah terwujud perluasan pembangunan pelabuhan laut Bakauheni, pelabuhan sebalang, dan sebesi.

Hari ini kita masyarakat Lampung sangat bangga karena telah dibagikan sebanyak 2000 lebih sertifikat tanah oleh presiden Bpk. Joko Widodo yang kita cintai.”ucapnya saat sambutan penyerahan Sertifikat tanah oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, di Gor Way Handak Kalianda Lampung Selatan. (SG)