Proses Mengolah Makanan Siap Saji di Cek Kapolresta Pati

INFODESA45 Dilihat

PATI – Kabupaten Pati, Propinsi Jawa Tengah selama sepekan di guyur hujan deras terus menerus yang menyebabkan beberapa wilayah mengalami banjir,

Maka sebagai wujud kepedulian terhadap korban banjir, Polresta Pati menyiapkan dapur umum yang digelar di belakang Mapolresta Pati.

Untuk mempersiapkan makanan siap saji.”sehingga keberadaan dapur umum adalah menjadi sarana yang sangat membantu dan bisa di rasakan manfaatnya bagi masyarakat korban bencana banjir.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama beserta Ibu Ketua Bhayangkari turun langsung mengecek kesiapan di dapur umum dan melihat proses mengolah makanan siap saji.

“Sebab, acara tersebut memang di gelar selama 3 hari dimulai hari Sabtu (23/03/2024) dengan target sekitar 1000 paket makan siap saji.” lanjut, dapur umum yang digelar Polresta ini melibatkan Personel Polresta Pati, Personel Kompi Brimob Pati serta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pati turut serta para pengurus.

Dalam menyiapkan konsumsi makanan untuk warga masyarakat korban banjir.” Turut hadir di Posko Bencana dapur Umum Polresta Pati adalah Pejabat Utama Polresta Pati, Danki Brimob Pati, Polwan Polresta Pati”, tutup Kapolresta Pati.(red)

Berita Terkait

Baca Juga