Puluhan Pendekar PSHT Ranting Blora Berbagi Takjil

NASIONAL242 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Allah SWT berfirman dalam Surat Al-Baqarah ayat 148. Artinya: Dan setiap umat mempunyai kiblat yang dia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Di mana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semuanya (pada hari kiamat).

Tak mau ketinggalan PSHT CABANG BLORA PUSAT MADIUN Yang diketuai ketua cabang SLAMET PUJIONO di bawah koordinatornya KELUK PRISTIWAHANA merupakan Ranting blora kota di damping Sukarjan dan waryok membagikan Takjil ratusan bungkus yang di ikuti seluh anggotanya yang tersebar di wilayah Blora kota.

Dalam kesempatan itu koordinatornya Keluk Pristiwahana yang akrap di sapa abang Kelok kepada Infodesanews di sela – sela pembagian takjil kemarin ( Minggu,03/5/21) mengungkapkan dengan menteladani dan berpegang pada Surat Al-Baqarah ayat 148, anggota PSHT juga ingin berlomba – lomba dalam menebarkan kebaikan dimana pun keberadaan anggota PSHT.

“ Selain kami mahir dalam beladiri, kami juga juga ingin berlomba – lomba dalam dalam hal kebaikan,”ujarnya.

Lebih lanjut Abang Keluk menguturkan lebih dari 500 paket di bagikan pada masyarakat yang melintasi jalan di kabupaten Blora khususnya di lampu merah Jenar Blora kota.

“Puluhan anggota kita terjunkan dalam pembagian ini, Tua muda semuanya berbaur dan membagikan takjil yang merupakan hasil Iuran dari anggota PSHT Ranting Blora Kota,” ungkapnya.

Pembangian takjil yang di lakukan Ranting Blora yang di koordinasi Koordinator abang kelok, Sukarjan dan waryok dapat berjalan sukses dan semua takjil habis dalam hitungan menit, walaupun begitu pembagian takjil telah dikoordinasikan dengan Aparat keamanan setempat dan semuanya patuh dalam protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemarintah.***Red

Berita Terkait

Baca Juga