Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Gelar Ops Yustisi

INFODESA, NASIONAL85 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kodim 0421/LS, kerahkan anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di Koramil 521-04/Kld, dalam pelaksanaan Ops Yustisi.

Operasi Yustisi dengan sasaran tempat dimana kumpulnya orang diantaranya tempat wisata Merak Belatung, Dermaga Bom Kalianda dan tempat-tempat Ibadah.

Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Lampung Selatan, yang saat ini angka kasusnya terus meningkat,

Menurut salah seorang anggota Koramil 421-04/Kld, Peltu Kuncoro, kegiatan Ops Yustisi ini salah satu upaya pemerintah untuk menekan angka kasus covid di Lampung Selatan, yang terus meningkat.

“Dengan kita memberikan himbauan kepada masyarakat disaat pepergian maupun berinteraksi agar tetap menerapkan Protkes dengan cara 3M.”ujarnya.

Dikatakan Ops Yustisi ini selain mengingatkan kepada para pengunjung juga kepada para perdaga yang ada di lokasi,

“Kami menghimbau dan mengajak masyarakat dan para pengunjung Pasar maupun tempat-tempat wisata untuk terus matuhi Protkes, karena masyarakat salah satu pelopor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang berbahaya.”kata dia di sela-sela kegiatannya, Minggu (17/1/2021). (red)

Berita Terkait

Baca Juga