Resmi !!! Dankoharmatau Tandatangani Prasasti Renovasi Gedung Utama

NASIONAL98 Dilihat

BANDUNG – Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E.,M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Agustin Eddy Supriyono dan para pejabat Koharmatau menandatangani Prasasti sebagai tanda telah selesainya renovasi Gedung Utama Makoharmatau secara keseluruhan, Jumat (25/11/2022).

Selain renovasi gedung utama Makoharmatau juga lingkungan sekitar Mako termasuk restorasi pagar, penataan ulang monumen alutsista Angkatan Udara dan pengaspalan.

Dalam sambutannya Dankoharmatau berharap agar semua personel, baik yang menggunakan maupun yang mengelola gedung ini agar memiliki sense of belonging/rasa memiliki terhadap lingkungan kerja.

Dalam memelihara gedung serta fasilitas yang ada dengan sebaik-baiknya, sehingga kebersihan dan keindahan akan tetap terjaga. Ujar Dankoharmatau.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T.,M.I.Pol, Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos serta para pejabat Koharmatau dan pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga