Respon Tanggap Angota Polsek Jiken Polres Blora, Tolong Korban Laka Tunggal

INFODESA487 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Anggota Polsek Jiken, Polres Blora menolong korban kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor yang menabrak pembatas jalan di jalan raya Blora Cepu km 17 (pal balon), turut Desa Cabak,  hari Minggu pagi kemarin sekitar pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan ini berawal ketika dari sepeda motor Honda Vario nopol  K 6855 JM yang dikemudikan oleh Badriah (23) warga Desa Bonang, Kecamatan Lasem, Rembang yang melaju kencang dari arah Cepu menuju Blora. Karena tidak bisa menguasai laju kendaraan akhirnya sampainya di tikungan pal balon sepeda motor yang dikendarai keluar jalur dan menabrak pembatas jalan.

“Mendapati laporan kejadian, anggota Polsek Jiken langsung mendatangi lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi selanjutnya menolong korban, meminta keterangan dan mengamankan barang bukti sepeda motor.” ucap AKP Sularno, Kapolsek Jiken, Senin (11/09/17).

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka-luka bahu kanan nyeri, dada sesak dan langsung dibawa petugas dengan menggunakan mobil patroli ke RSU Blora untuk mendapatkan pertolongan.

“Cepatnya informasi yang diberikan warga kepada petugas sehingga Polisi bisa dengan cepat menolong korban laka tunggal tersebut bisa untuk dibawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Kapolsek Jiken breharap semoga dengan kejadian ini para menjadi pelajaran kepada masyarakat kedepannya agar lebih mengutamakan keselamtan dan bukan kecepatan serta lebih memperhatikan faktor keamanan sesuai standar keamanan berkendara yang telah ditetapkan dalam undang – undang Lalu lintas sehingga kita semua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu – lintas.(AR/IKS)

Berita Terkait

Baca Juga