Ribuan Jama’ah Padati Pengajian dalam rangka reuni zed stp polres pati

INFODESA68 Dilihat

Pati, Infodesanews.com,  Zero Empat Dua (ZED) STP Polres Pati Diktukba Polri atau Angkatan Brigadir Polri Gelombang II Tahun 2004 gelar temu kangen yang dikemas dalam kegiatan sholawat dan dzikir yang dilaksanakan di rumah Bripka Hartono (Anggota Polsek  Tambakromo) Desa Rogomulyo Kayen Pati. Sabtu (02/09/17)

Dalam Acara tersebut hadir ulama dari berbagi daerah seperti Habib Tubagus Fachrul Banten, Habib Sayyid Dr Fakhurrozi dari kuala lumpur malaysia, KH Abdul Hadi Kurdi (Rois NU Pati), K.Abdul Rohim Grobogan, K. Yasin Al Hafidz Sukolilo dan Gus Ahmad Pitoyo dari Jember Jatim dan Pengasuh Ponpes Asstresiyyah Darul ubudiyah Juwana Mbah Sarimbit.

Jama’ah yang menghadiri kegiatan tersebut hadir dari seluruh wilayah kecamatan kayen dan sekitarnya dan sampai tumbah ruah ke jalan-jalan kampung karena terlalu banyaknya jama’ah yang hadir untuk mengharap syafaat Nabi Muhammad Melalui Majelis Dzikir dan Sholawat Tersebut.

” Kami Ucapkan Terima Kasih kepada seluruh anggota ZED STP Polres Pati dan pada seluruh pihak yang telah membantu dan mensukseskan acara ini dan kami  ucapkan selamat datang kepada seluruh jama’ah yang sudah berkenan hadir dalam majelis yang insyallah barokah ini dan kami mohon maaf jika dalam penyediaan tempat kurang nyaman kepada Bapak/ ibu Semuanya ” Ucap Bripka Hartono Selaku Perwakilan ZED STP Polres Pati dan Sebagai Tuan rumah.

Sebelum kegiatan sholawat dan dzikir ini dilaksanakan, anggota ZED STP Polres Pati juga menggelar santunan anak yatim piatu dan kegiatan keagamaan ini merupakan penutup serangkaian kegiatan di tahun ini.