Rosdiana Berikan Bantuan APD Untuk Puskesmas Karang Anyar

INFODESA232 Dilihat

(ft dokumentasi Rosdiana saat serahkan APD yang di terima Ka UPT Puskesmas Karang Anyar, Sudibyo skm)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, dari Fraksi PDI-Perjuangan Rosdiana. berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Puskesmas Karang Anyar.

Penyerahan bantuan berupa APD yang diserahkan langsung oleh Rosdiana dan diterima oleh Ka UPT Puskesmas Karang Anyar, Sudibyo SKM. di Puskesmas setempat. Jum,at (24 /4 /2020)

Menurut Rosdiana, apa yang di bantukan tersebut merupakan salah bentuk kepedulian terhadap para tenaga medis dalam yang menjadi garda terdepan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)

“Dengan begitu tenaga medis yang berada di puskesmas Karang Anyar ini semakin nyaman dalam menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat di tengah pandemi wabah Covid19.”ujar politisi dari PDI-Perjuangan itu.

Saya berharap dengan adanya perlengkapan APD para tenaga medis
yang berada di puskesmas Karang Anyar ini, lebih cepat tanggap dalam melayani masyrakat dalam bentuk dan keadaan apapun. Tentunya kita harus jalin kerjasama dengan baik dengan gugus depan penanganan covid-19 yang berada di kecamatan Jati Agung ini.”imbuhnya.

Sementara itu Ka UPT Puskesmas Karang Anyar Sudibiyo.SKM. mengucapkan banyak terima kasih kepada Rosdiana turut andil dan memperhatikan kesehatan khususnya para tenaga medis.

“Saya atas nama pribadi dan para tenaga medis mengucapkan banyak terima kasih, Mudah-mudahan apa yang di berikan dapat kami manfaatkan dan menjadi ladang ibadah untuk ibu.”ucapnya. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga