Rowobungkul Gagal Tembus Empat Besar Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017

PENDIDIKAN45 Dilihat

BLORA, infodesanews.com – Ambisi tim voli desa Rowobungkul menembus babak final diajang Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017  di lapangan dusun Tembang, desa Rowobungkul, Kecamatan Ngawen, Rabu (11/10) pupus sudah.

Kendati mendapat dukungan ribuan supporter. Tim desa Rowobungkul dikalahkan desa Kedung Peting Kecamatan Kunduran dengan skor 0-3 (23-25, 16-25, dan 22-25). Tanda-tanda tim voli desa Rowobungkul bakal oleh tim desa Kedung Peting sudah terlihat di set pertama. Di set ini, Rowobungkul tak berdaya menghadapi Kedung Peting menyerah dengan mudah 23-25.

Di set kedua, tim voli Rowobungkul nyaris mencuri kemenangan. Bahkan, Rowobungkul mampu memberikan perlawanan dan sempat memimpin di poin 9-5 hingga 13-10. Karena kalah kompak, dan skill, tim voli Rowobungkul harus mengakui keunggulan Kedung Peting dengan skor 16-25.
Memasuki set ketiga, lagi-lagi tim voli Rowobungkul kembali tak dibuat berdaya oleh tim voli Kedung Peting. Unggul segala-galanya mampu leading hingga di poin 7-17. Hingga akhirnya di set ketiga, tim voli Rowobungkul kembali menyerah 22-25.

Permainan tim voli Kedung Peting mengandalkan kecepatan dan powerserta  service dan received pemain sangat bagus. Sehingga Anto German dan kawan-kawan dibuat tak berdaya.

Sementara, pada laga kedua babak delapan beser Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017 dilapangan yang sama terjadi pertandingan derby Todanan. Karena, keduanya tim berasal  kecamatan Todanan. Yaitu, antara tim voli desa Bedingin dan tim voli Patian keduanya tim berasal  kecamatan Todanan.

Kedua tim kecamatan Todanan itu, bermain penuh semangat dan apik. Jual beli serangan terjadi hingga hingga akhir pertandingan. Tetapi, lagi-lagi faktor pengalaman lah yang berbicara. Laga tersebut berakhir 3-0 untuk kemenangan Patian. (25-18, 25-23 dan 25-22).

Dari hasil kedua pertandingan tersebut, tim voli desa Kedung Peting dan tim voli desa Patian berhak melaju ke babak semi final. Keduanya menunggu lawannya yang memenangi pertandingan besok.

Tim voli desa Kedung Peting menunggu hasil pertandingan antara tim voli Tambaksari dan tim voli Wijang. Sedangkan tim voli Patian menunggu hasil pertandingan antara tim voli Todanan dan Blora Surya Mustika. (Ely)