Ruas Jalan Jadi Kolam Saat Turun Hujan

INFODESA172 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Akibat di guyur hujan Ruas Jalan di Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan berubah menjadi kolam.

Salah satu warga Kecamatan Palas mengatakan Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Palas, Sabtu (24/2) sekitar pukul 15.30 mengakibatkan Jalan Raya Palas yang merupakan milik Provinsi Lampung itu tergenang air.
“Hal ini disebabkan jalan yang sudah rusak parah. Namun, hingga kini tidak ada perbaikan dari pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Lampung.

Berdasarkan informasi yang di himpun Infodesanews.com, akibat jalan rusak dibeberapa titik di sepanjang Ruas Jalan Raya Palas itu, air mengenangi jalan seperti di depan Masjid Al Haq dan jalan didepan rumah Rahidi, warga Desa Sukaraja.

Genangan air yang cukup deras di ruas Jalan Raya Palas sedalam 20 cm itu mengakibatkan arus lalu lintas kendaraan padat merayap.
“Jalan Raya Palas ini sudah 20 tahun dibangun persisnya pada masa orde baru. Tapi, hingga kini tidak pernah mendapatkan perbaikan dari pihak Pemprov Lampung.

“Ini seakan-akan Pemprov Lampung tutup mata,”ujar Nandi (45), warga Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, (SG)

Berita Terkait

Baca Juga