Saiful Arifin Kukuhkan pengurus Karang Taruna Kecamatan Kayen Pati

INFODESA30 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Jawa Tengah, Kemarin menggelar pengukuhan Pengurus FPKT Kecamatan Kayen Periode 2017-2022. Jum’at (29/12/2017)

Kegiatan pengukuhan ini dihari langsung oleh Ketua karang taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin yang juga menjabat sebagai wakil bupati pati, Jajaran Muspika Kecamatan Kayen, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kayen.

” Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mengoptimalkan sistem kerja dan program yang masih dan belum ada dalam kegiatan masyarakat. Pengukuhan FPKT ini diharapkan membangun semangat para pemuda di era zaman sekarang”. Ujar Saiful Arifin dalam sambutannya.

Kegiatan pengukuhan FPKT Kecamatan Kayen ini memiliki pesan sangat bermakna karena di jaman sekarang banyak pemuda di kalangan remaja yang luntur sifat sosialisasi kemasyarakatan sehingga diharapkan melalui FPKT ini para pemuda memiliki sifat sosialisasi kemasyarakatan yang tinggi. Selain itu, organisasi Karang Taruna di kecamatan kayen ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dan kualitas para pemuda yang ada di wilayah kecamatan kayen. Tambahnya (fudin/ Yono)