Sambut Idhul Fitri, Babinsa Pejala Pantau Operasi Pasar dan Pasar Murah

INFODESA, NASIONAL107 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS – Guna membantu kebutuhan masyarakat serta dalam rangka untuk menekan kenaikan harga bahan pokok serta memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Koramil 0913-01/Penajam Serma Bonaji dampingi Disperindagkop,bersama dengan PERUM BULOG,INKOPPAS dan BANK INDONESIA, Kabupaten PPU laksanakan kegiatan Operasi Pasar dan Pasar Murah, yang bertempat di halaman Kantor Kelurahan Pejala Kecamatan Penajam Kab PPU.Minggu (16/4/2023)

Dalam kesempatannya Babinsa menyampaikan dalam operasi pasar murah bulan ramadhan kali ini bekerjasama Kodim 0913/PPU dengan Disperindagkop Kab PPU dan bersama dengan PERUM BULOG,INKOPPAS dan BANK INDONESIA, yang bersifat untuk umum bagi masyarakat. Tidak ada pembatasan bagi pengunjung untuk membeli barang yang dijual di pasar murah.

“Artinya pengunjung bisa membeli barang yang sesuai dengan kebutuhannya,” kata Serma Bonaji.

Lanjutnya, bahwa dalam kegiatan ini selain memantau kegiatan operasi pasar, pihaknya juga membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut.

“Operasi Pasar Murah ini tentunya sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga terutama wilayah binaannya,” ucapnya.

Operasi pasar Ramadhan tersebut menjual dan melayani masyarakat umum guna menstabilkan harga di pasaran. Operasi pasar dalam bentuk pasar murah oleh Disperindagkop Kabupaten PPU dan bersama dengan PERUM BULOG, INKOPPAS dan BANK INDONESIA juga Kodim 0913/PPU adalah dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah guna menjaga stabilitas harga pangan,”pungkas Serma Bonaji.

Berita Terkait

Baca Juga