Satgas Operasi Zebra Candi Polres Blora Bagikan Pamflet Dan Stiker Tertib Berlalu Lintas

BLORA, INFODESANEWS – Kegiatan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas terus digencarkan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah. Kali ini tim Tim Satgas Operasi Zebra Candi 2023 menggelar sosialisasi dengan cara pembagian pamflet dan stiker tertib berlalu lintas, adapun kegiatan hari ini dilakukan di kawasan simpang empat biandono Blora, Jawa Tengah, Rabu, (06/09/2023)

Petugas gabungan fungsi Polres Blora melakukan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas. Kabag Ops Polres Blora Kompol Sudarno, SH menyampaikan dengan harapan agar warga masyarakat Kabupaten Blora mempunyai kesadaran untuk tertib berlalu lintas.

“Harapannya masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas. Sehingga dapat menekan terjadinya kecelakaan di jalan raya,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain pembagian pamflet dan stiker, petugas juga melakukan sosialisasi melalui radio dan media sosial. Harapannya dapat menekan angka kecelakaan sehingga terwujud kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Blora.

Sementara itu, warga Kelurahan Kauman, Ahmad memaparkan, sebagai pengguna jalan kegiatan dari Satlantas Blora menyambut positif, agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas

“Kegiatan ini positif, dimana pengendara yang melintas diberikan imbauan untuk tertib dalam berlalu lintas. Kami harap edukasi seperti ini lebih sering dilakukan tentunya dengan mengedepankan tindakan yang humanis,” ucap Ahmad.

Berita Terkait

Baca Juga