Satlantas Polres Lamsel Sosialisasikan Melenial Road Safety Di SMA Negeri 1 Sidomulyo

INFODESA240 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan mengenalkan dan mensosialisasikan Milenial Road Safety kepada kalangan milenial di sekolah sekolah.

Kali ini Satlantas Polres Lampung Selatan melaksanakan Sosialisasi Milenial Road Sfatey di SMA Negeri 1 Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Selasa 12/1)

Menurut Kepala Satuan Polisi Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Lampung Selatan. AKP Reza Khoimini, Milenial Road Safety ini didasari dari rasa keprihatinan pemerintah dan pihak kepolisian mengenai tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak muda.

“Anak muda usia 17 – 35 tahun yang terlibat kecelakaan lalu lintas angkanya cukup tinggi, sehingga untuk menekan hal itu dari pusat membuat Milenial Road Safety ini,” kata dia.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pemahaman berkendara yang baik.

“Kegiatan ini juga untuk menyadarkan kaum muda akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan mentaati peraturan lalu lintas,” katanya.

Kegiatan Sosialisasi Milenial Road Safety akan terus kami lakukan dan menggandeng berbagai elemen masyarakat.”tambah AKP. Reza.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo. Hidayatullah, M. Pd.M.M. sangat mengapresiasi pihak kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Lampung Selatan. “Yang telah mensosialisasikan dan memberikan pemahaman tentang Melenial Road Safety. yang melibatkan siswa siswi kami.

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan lalulintas yang sering di alami oleh para Melenial khususnya para siswa siswi. “Ujar Hidayatullah. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga