Satu Korban Tewas Akibat Kecelakaan Maut di Jalan Raya Sidomulyo -Way Panji

INFODESA, PERISTIWA109 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Sidomulyo -Way Panji tepatnya di Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, pada Jum,at (24/4)2023) sekitar pukul 20.30 wib mengakibatkan satu korban tewas di tempat dan Tiga korban lainnya mengalami luka berat.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor jenis Vario dengan Supra X125 tanpa nomor polisi itu menyebabkan satu orang tewas dan tiga korban lainnya mengalami luka berat.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews com, kejadian berawal pada saat korban yang berboncengan bersama rekannya melaju dari arah Way Panji menuju Sidomulyo.

Sesampainya di lokasi kejadian muncul sebuah kendaraan Vario yang bergoncengan  dari arah yang berlawanan menyalip sebuah kendaraan Mitsubishi jenis L300, dan akhirnya menghantam kendaraan korban.

Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor Supra X125 atas nama Habib (15) warga Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan meninggal ditempat kejadian.

“Sedangkan tiga korban lainnya mengalami luka berat dan langsung di bawa RS Umum Bob Bazar Kalianda,”kata Haroni Kepala Desa Sidowaluyo. (Red)