Secara Road Show Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico Styo Nugroho Melakukan Kunjungan Kerja

INFODESA, NASIONAL26 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Tak kenal maka tak sayang pepatah itulah yang menjadi motto kegiatan di Makoramil 421-01/Kedondong dalam rangka Kunjungan Kerja Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos.M.Tr (Han) beserta Ketua Persit Cabang XXXIII Kodim 0421/LS.

Dalam kesempatan tersebut juga dilangsungkan Pelepasan Mayor Inf Suprapto dan Pratu Eko Prasetyo pindah satuan serta pengarahan kepada Anggota Koramil, Jumat (28/08).

Dalam kunjungan kerjanya ke Koramil Kedondong, Dandim dan Ketua Persit mengenalkan diri serta memberikan arahan agar anggota senantiasa ikhlas dalam melaksanakan tugas, selalu bersyukur dan jangan lupa menjaga keharmonisan keluarga.

“Mari kita senantiasa bersyukur, laksanakan tugas dengan ikhlas, tugas nomor satu tapi keluarga juga harus diutamakan” Kata Letkol Enrico

Dikesempatan yang sama Letkol Inf Enrico Styo Nugroho. Mengingatkan kepada jajarannya untuk menjaga Netralitas dalam pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Sebagai anggota Kodim 0421/LS harus bersikap netral, beretika dalam bermain medsos dan kepada Prajurit agar jauhi pelanggaran, jaga kebersihan lingkungan kantor.”kata dia dalam arahanya.

Diakhir arahannya Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico Styo Nugroho, mengucapkan banyak terima kasih Kepada Mayor Inf Suprapto beserta istri dan Pratu Eko Prasetyo.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi selama bertugas di Kodim Lamsel semoga disatuan baru dapat lebih baik lagi.” pungkasnya. (Sg)