Sekber Insan Pers Jawa Tengah Pererat Silahturohmi Dengan Wali Kota Magelang

NASIONAL129 Dilihat

MAGELANG, INFODESANEWS – Silahturohmi Sekeber IPJT Jawa Tengah di dampingi oleh Pembina, Ketua Sekertaris dan bendahara Sekber IPJT Magelang Raya  di terima langsung oleh Wakil Wali Kota Magelang DRA Windarti Agustin di ruang kerjanya, Selasa 17/12/2019.

Kehadiran Sekber IPJT Jawa Tengah dalam kerangka peningkatan koordinasi dan tali silaturahmi dengan semua Forkompinda, Sekber IPJT Magelang Raya disambut hangat Wakil walikota Magelang,  menunjukkan hubungan antara Sekber IPJT Magelang raya yang telah dibangun  mengahasilkan keharmonisan yang baik.

” Kami berharap koordinasi kami ini tidak hanya berhenti disitu saja, tapi konsolidasi, komunikasi dan koordinasi terus dan harus di bangun,” ungkap Sekjen IPJT Mochammad Safik.

” Karena bagaimanapun antara pemerintah sebagai pembina ORMAS dan Ormas sebagai Konsultan Moral perlu bersimbiosis mutualusme. Dan sekarang ini pada situasi masyarakat dengan tingkat kepercayaan Rendah (LOW TRUSTH SOCIETTU),” ujarnya.

” Tugas kita sebagai SEKBRT IPJT khusus nya Magelang Raya, terus meningkatkan peransertanya menjadikan masyarakat dengan tingkat kepercayaan tinggi ((HIGH TRUST SOCIETY),” imbuhnya lagi.

Sebagai output akhir dan finalisasi koordinasi adalah Penyampaiaan Visi dan Misi SEKBER IPJT, BEFORE AND AFTER DEKLARASI DAN PELANTIKAN.

” Kami mendorong dan melakukan Intervensi moral agar Deklarasi dan Pelantikan SEKBER IPJT Magelang Raya sukes tanpa ada kendala yang berart,kekurangan dan kelebihan adalah hal yang biasa,” tegas Mochammad Safik.

Sementara di tempat yang sama Wakil Wali Kota Magelang DRA Windari Agustin ,mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan- rekan Sekber IPJT Jawa Tengah,untuk memperkenalkan diri dengan adanya Sekber IPJT Jawa Tengah,

” Ke depan kita bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota Magelang dalam hal publikasi serta kegiatan- kegiatan sosial lainya,”pungkasnya.
***Marno Cakra/Red.

Berita Terkait

Baca Juga