Sekjen DPP Partai Gerindra Warning Para Kadernya

INFODESA36 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Menjelang datangnya Pesta Demokrasi dalam waktu dekat ini yang akan dilaksanakan oleh sejumlah partai politik terus melancarkan sosialisasi hingga ketingkat bawah.

Tak terkecuali  hal itu juga dilakukan oleh partai besutan dari Prabowo Subianto dari partai Gerindra untuk memenuhi dan memaksimalkan kinerjanya, para kader Gerindra  melaksanakan sejumlah pelatihan.

Sekertaris jendral (Sekjen) Dewan Pimpimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa sejumlah kegiatan pelatihan tersebut adalah untuk penguatan kader-kader Partai Gerindra di Lampung Selatan, sekaligus memberikan pengetahuan kepada para kader agar mengetahui bagai mana untuk memenangkan Gerindra pada Pemilu mendatang.

“Dan juga bagai mana untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpers 2019 mendatang.”ujarnya hal ini di sampaikan usai melaksanakan Reses Kabupaten Lampung Selatan saat di temui awak media di kantor DPC Partai Gerindra kalianda Lampung Selatan Jum,at Sore (10/11).

Sementara itu Ketua DPC partai Gerindra Lampung Selatan Fahrorrozi menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan untuk para kader akan kita laksanakan yakni di Bulan Januari 2018 mendatang.

“Karna dengan di laksanakan pelatihan Pera kader ini nantinya mendapat pembekalan dan sekaligus mematangkan untuk persiapan Pilgub dan Pilpres untuk dapat memenangkan Prabowo menjadi Presiden, sedangkan untuk pelatihan itu sendiri kita laksanakan secara bergulir di setiap wilayah se Provinsi Lampung, ” pungkasnya. ( SG).