Semangat Kerja Pak Polisi Yang Tak Kenal Lelah, Wujud Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Dalam Mensukseskan program TMMD ke 116

NASIONAL111 Dilihat

SABANG.INFODESANEWA.COM – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 116 Kodim 0112/Sabang di Gampong Jaboi Kecamatan Sukajaya Kota Sabang adalah salah satu bentuk sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat. Kamis (25/05/2023)

Dalam kegiatan tersebut, warga gampong Jaboi ikut serta membantu prajurit TNI dan Polri dalam melaksanakan pekerjaan fisik pengerjaan pengecoran jalan akses perkebunan warga.

Demikian juga halnya dengan rekan kepolisian, tampak anggota Polri begitu semangat bahkan tidak kenal lelah dan bosan dalam membantu TNI dalam mewujudkan program kegiatan TMMD tersebut.

Sinergitas tampak jelas dengan anggota Polri yang tiap harinya terjun ke lokasi TMMD, begitu juga dari warga masyarakat.

“Ini bukti sinergitas yang tinggi antara TNI, Polri dan Masyarakat,” ungkap Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 116 Kodim 0112/Sabang, Letkol Inf Ahmad Sobirin.

Ia mengaku, berkat sinergitas ini lah progres TMMD ini terus menunjukan perkembangan yang baik.

Berita Terkait

Baca Juga