Serap Anggara DAK 2020, Dindagkop Blora Adakan Pelatihan Menajemen Pengelolaan Koperasi/KUD

NASIONAL150 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Dengan menggunaakn anggaran DAK tahun 2020, Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Blora melaksanakan pelatihan perkoperasian bagi pengurus pengelola koperasi angkatan1 sema 3 hari antara 21 sampi dengan 23 Oktober 2020 yang di laksanakan di ruang pertemuan Restro Joglo Blora,Rabu, 21/10/20.

Dok. Maya Ekawati, SH (Kasi Kelembagaan Dan Pengawasan Koperasi Bidang Koperasi dan UKM)

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Blora Sarmidi, SP, MM pada melalui Kepala Bidang Koperasi dan UKM Drs. Edy Suprapto, M.Si Yang berhalangan hadir kerena suatu hal menitipkan pesan kepada peserta dalam mengikuti pelahihan untuk bersungguh – sungguh.

“Pengurus koperasi yang ikut pelatihan ini harus mengikuti dengan seksama, dan pergunakan waktu untuk bertanya sebanyak – banyaknya, galilah ilmu dari nara sumber agar mendapatkna manfaat untuk kelangsungan koperasi masing – masing, “ ungkap Drs. Edy Suprapto, M.Si.

Lebih lanjut Maya Ekawati, SH (Kasi Kelembagaan Dan Pengawasan Koperasi Bidang Koperasi dan UKM) menjelaskan kepada Infodesanews mengungkapkan dengan menanfaatkan DAK ( Dana Alokasi Khusus ) 2020 kegiatan Pelatihan Menegemem pengelolaan Koperasi/ KUD di blora dengan subtema “Pelatihan Perkoperasian Bagi Pengurus Pengelola Koperasi angkatan1dapat berlangsung dengan baik.

“ Ini merupakan kerjasama yang baik antara pemerintah dalam Hal ini Dindagkop danUkm Blora dengan sejumlah Koperasi di Kabupaten Blora,” ujarnya.

Maya Ekawati, SH berharap kedepannya kegiatan yang akan terus ditingkatkan dengan melibatkan koperasi lebih banyak lagi.

“ Dengan antusia peserta yang luar biasa, kita akan melaksanakan lagi di tahun – tahun mendang,”pungkasnya.***Red

Berita Terkait

Baca Juga