Serda Halim Bersama Tim Gabungan Lakukan Gakplin Di Pasar Sri Pendowo

INFODESA, NASIONAL142 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota Koramil 421-03/Pnh Serda Halim yang bertugas sebagai Babinsa bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan Gakplin di Pasar Sri Pendowo, Kamis 17/9 /2020)

Serda Halim mengatakan Gakplin ini akan terus kita lakukan untuk menghimbau masyarakat yang sedang malakukan aktivitas khusus di tempat-tempat umum seperti di pasar ataupun tempat-tempat lainnya.

“Ini adalah salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona agar masyarakat mematuhi kedisiplinan protokol kesehatan.”kata dia.

Sepanjang virus Corona ini masih kami akan terus melakukan Operasi Penertiban Gabungan,

” Kami menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M pada saat berada di keramaian, seperti saat berkunjung ke pasar ataupun tempat-tempat lainya yang menjadi kumpulnya banyak orang.”ujarnya.

“Hanya dengan menerapkan 3M, yaitu memakai Baju, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun sebelum dan sesudah itu salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang saat ini masih terus bertambah.”pungkas Serda Halim. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga