Serka Makbul Harapkan Petugas Panwaslu Mempunyai Integritas dan Bertanggung Jawab

INFODESA, NASIONAL367 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS.COM –  Pelantikan dan pembekalan Panwaslu kelurahan/desa se- kecamatan Muara Kaman, Babinsa Serka Makbul sampaikan petugas Panwaslu harus memiliki integritas yang kuat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepadanya. Selasa (7/2/2023).

Hal tersebut disampaikannya saat pelaksanaan pelantikan dan pembekalan Panwaslu kelurahan/desa (PKD) se- kecamatan Muara Kaman yang juga dihadiri perwakilan kecamatan Muara Kaman Jumedi, perwakilan Polsek, ketua Bawaslu kabupaten, ketua PPK kecamatan dan ketua Panwas kecamatan Muara Kaman.

“Dengan dilantiknya anggota Panwas se- kecamatan Muara Kaman diharapkan masing-masing perorangan mempunyai integritas yang kuat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Panwas kelurahan/desa (PKD)”, ungkap Serka Makbul.

Sementara itu, Jumedi yang mewakili Camat Muara Kaman mengatakan dengan dilantiknya PKD se- kecamatan Muara Kaman diharapkan selalu berkoordinasi dengan Bawaslu dalam pelaksanaan tugasnya.

Sama halnya yang disampaikan perwakilan kecamatan, ketua Bawaslu kabupaten, M. Rahman juga menyampaikan tugas PKD kedepannya akan semakin berat oleh karena itu harus selalu berkoordinasi dengan Bawaslu maupun instansi terkait lainnya.(Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga