Serka Sutopo Babinsa Kodim Madiun Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

INFODESA176 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Kerja bakti merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan lingkungan, kegiatan kerja bakti juga menjadi cara untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan tolong-menolong antara satu sama lain.

Hal tersebut yang mendorong Babinsa Desa Geger, Koramil 0803/11 Geger, Kodim 0803/Madiun Serka Sutopo untuk menggerakkan warganya dalam rangka melakukan kerja bakti di Desa Geger, Minggu (24/2/2019).

Kegiatan yang dilakukan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

” Hal tersebut sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat,“ tutur Serka Sutopo.

“Sasaran kerja bakti tersebut yaitu pembersihan sektor kanan kiri jalan Desa Geger saluran-saluran air yang terhambat dan pemangkasan ranting-ranting yang menggangu lalu lintas,” terangnya.

Lebih lanjut Serka Sutopo menyampaikan, kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan karena dengan lingkungan yang bersih otomatis masyarakat juga akan menjadi sehat.

Salah satu warga Desa Geger mengucapkan terimakasih kepada Koramil 0803/11 Geger.

“Terima kasih kepada Koramil 0803/Geger yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif seperti kerja bakti ini,” pungkasnya.***pendim/Red

Berita Terkait

Baca Juga