Serka Syahrul Berikan Arahan Pada Orang Tua Murid

INFODESA, NASIONAL113 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS — Dalam menyikapi situasi Covid-19 yang terus berkembang cepat di tengah masyarakat dibutuhkan informasi sebagai landasan dalam mengambil sikap sebagai bentuk deteksi dini dan cegah dini.

Jajaran Babinsa Koramil 421-01/Kedondong melakukan Anjangsana secara berkala dan berkelanjutan di wilayah Desa tanggung jawabnya sebagai laporan awal kepada Komando Atas.

Seperti halnya yang lakukan Serka Syahrul Ali Babinsa yang bertugas di Koramil 421-01/Kedondong pada
melakukan Anjangsana kepada warga Desa Sukamandi Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran,

Hal tersebut lakukan selain mensosialisasikan tentang kedisiplinan protokol kesehatan juga untuk menyerap informasi tentang Kamtibmas.

Serka Syahrul mengatakan, “Kami Babinsa tak bosan – bosan menyampaikan tentang arti pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar wabah Corona.

“Selain itu juga kami mengingatkan kepada warga agar bersama – sama apatur desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.” kata dia saat melakukan anjang sana di desa Sukamandi, Senin (14 /9 /2020)

Serka Syahrul Ali juga mengingatkan kepada para orang tua khususnya kepada orang tua yang memiliki putra putri yang masih sekolah agar senantiasa membimbing putra putri mereka untuk tetap rajin mengikuti pelajaran secara daring.

“Karena saat ini sesuai ketetapan Pemerintah anak sekolah belum diijinkan mengikuti proses belajar tatap muka. masih wajib belajar secara daring.”paparnya.

“Saya minta kepada para orang tua untuk mengawasi putra – putrinya dalam proses belajar daring.”imbuh Syahrul.

Berita Terkait

Baca Juga