Sertu Zulkarnaen Menghimbau Masyarakat Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan 3M

INFODESA, NASIONAL173 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – TNI terus lakukan patroli kepatuhan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, yang masih terus meningkat statusnya.

Hal tersebut salah satu bentuk konsekuensi TNI dalam melaksanakan memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Kabupaten Lampung Selatan,

Seperti yang lakukan oleh anggota Koramil 421-07/Sdm, Sertu Zulkarnaen yang bertugas sebagai Babinsa Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo, tak kenal lelah terus memberikan himbauan kepada warga untuk menaati Protokol Kesehatan saat ditempat tempat umum.

Menurut Anggota TNI yang berangkat Sertu itu, Ini adalah salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)

“Saya mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas atau 3M yang telah menjadi kesepakatan dalam pendeklarasian yang di lakukan di pantai Grand Elty Merak Belantung beberapa hari yang lalu.” ujarnya.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan diri kita dan keluarga kita masing-masing, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada diri kita dimasa pandemi Covid 19 ini” kata Sertu Zulkarnaen di lokasi pasar tradisional Sidomulyo, Sabtu (22 /8 /2020). (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga