Siap Saji, Polresta Cilacap Sediakan 6000 Makanan dan Minuman

NASIONAL120 Dilihat

CILACAP, INFODESANEWS – Polresta Cilacap gelar kampung ramadhan presisi dengan bersinergi dengan Forkopimda yang bertempat di depan Lapangan Disporapar Jl. A. Yani Kel. Sidakaya Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap, Jumat (14 /4/23).

Maka dengan adanya kegiatan kampung ramadhan ini diikuti langsung oleh Pj Bupati Cilacap Ibu Yunita Dyah Suminar, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, Kapolresta Cilacap Kombes Pol. Fannky Ani Sugiharto, Dandim 0703/Cilacap Letkol lnf. Andi Afandi , GM PT KPI RU IV Cilacap Bp. Edy Januari Utama, Para PJU Polresta Cilacap, Para Kapolsek distrik Kota & Danramil, Para Anggota Polresta Cilacap, Kodim 0703 Cilacap & Lanal Cilacap serta warga Masyarakat.

Seperti kampung ramadhan presisi ini terdapat 6000 makanan dan minuman siap saji.” terutama ada 51 lapak penjual terdiri dari 14 jenis makanan, 6 jenis takjil, serta 13 jenis minuman yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat secara gratis.

Untuk panitia akan membagikan 2500 kupon kepada warga yang hadir dalam acara kampung ramadhan Presisi ini. ” bagi masyarakat cukup menukarkan kupon ke panitia, 1 kupon tersebut dapat di tukar menjadi 1 jenis makanan serta 1 jenis minuman.

Selain membagikan makanan dan takjil gratis.” acara kampung ramadhan presisi ini juga menjadi pusat hiburan untuk Masyarakat sekitar, karena di acara tersebut terdapat pertunjukan barongsai & Liong.

Kehadiran kesenian Barongsai & Liong itu, diharapkan menjadi wujud keberagaman dan toleransi di tengah masyarakat”, tegasnya.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga