Polres Luwu Utara Siapkan Hadiah 30 Juta Dalam Turnamen Bola Voly Kapolres Cup 2023

INFODESA, LIFESTYLE725 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS | Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan akan menggelar turnamen Bola Volley memperebutkan Kapolres Cup 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun dan Haornas 2023 bertempat di GOR Sentra Bisnis Masamba, Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, pada 11-18 September 2023 mendatang.

Dalam turnamen tersebut, Polres Luwu Utara bekerjasama dengan PBVSI, KONI dan Pemda Luwu Utara, dengan tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas dan Bersama Cetak Juara.’

Hal tersebut disampaikan IPTU Jusman, SE pada media ini via whatsapp, Selasa 22 Agustus 2023 malam dan tidak dipungut biaya atau pendaftaran gratis.

Ditambahkan IPTU Jusman bahwa,” turnamen Kapolres Cup Kejuaraan Bola Voly ini, untuk membangun generasi muda dari bangku sekolah. Semoga Kabupaten Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang melahirkan atlet-atlet yang terbaik,” sebutnya.

Sementara, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK melalui Kasi Propam (panitia) IPTU Jusman mengatakan, bagi yang mau bergabung dipersilahkan,” ajak Kapolres.

Kapolres berharap Kabupaten Luwu Utara bukan hanya sebagai lumbung padi (beras), tetapi memiliki lumbung atlet-atlet berprestasi nantinya.

Nantinya pelaksanaan dimulai, Kapolres meminta seluruh pihak untuk menjunjung sportifitas dalam melaksanakan pertandingan, jangan anggap musuh tetapi menjadi mitra untuk meningkatkan prestasi khususnya bidang olah raga volly. Maju berprestasi dalam berolahraga untuk membanggakan. (Yustus)

Berita Terkait

Baca Juga