Sijago Merah Mengamuk saat Penguni Rumah Kontrakan melaksanakan sholat Isa di masjid.

INFODESA33 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Sijago Merah mengamuk di Gg Koplak Rt 01 Rw 01 Kel. Mlangsen Kec/Kab. Rumah milik Bapak Gesit Setyoko Wibowo yang dikontrak oleh Nurdin ( 60 th). Rumah yang di lahap sijago diduga disebabakan oleh Konsleting listrik yang membakar kasur saat pemilik sedang melaksanakan sholat Isa di masjid.

Kebakaran yang di saksikan Mulyono (53 Th) merupakan tetangga korban mendengar ledakan kemudian segera keluar rumah untuk mengetahui asal suara tersebut, serta melihat kepulan asap dan percikan api diatas rumah milik bapak Gesit Setyoko Wibowo.

” Spontan saja masuk kedalam rumah untuk mengamankan apa yang bisa di selamatkan,” ungkapnya.

” Sambil menyelamatkan barang – barang saya juga memanggil Ibu Pancastuti untuk meminta pertolongan kepada warga lain untuk menghubungin Pemadam kebakaran. ,” ungkapnya lagi.

Hanya dalam hitungan menit saja 5 Unit mobile Pemadam kebakaran dari Pemkab Blora tiba di lokasi kejadian degan dibantu oleh warga sekitar melaksankan pemadaman api.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pejabat yang berwenang karena masih dalam pendataan besar kerugian yang di sebabkan si Jago merah ini.( AR/Ely )