Sinergisitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Loa Kulu Beserta Aparat Kewilayahan Amankan Jalannya Pemilihan Ketua Rukun Tetangga

NASIONAL314 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS.COM –  Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-02/Loa Kulu Kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr), Serka Saiful Ulum bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Loa Kulu amankan jalannya pelaksanaan pemilihan ketua RT. 5 di desa Ponoragan kecamatan Loa Kulu. Senin (30/1/2023).

Pemilihan ketua RT. 5 di desa Ponoragan digelar dengan cara warga datang langsung ketempat pemungutan suara (TPS) yang telah disediakan panitia untuk memberikan hak suaranya kepada para kandidat untuk menjadi ketua RT. 5 di desa Ponoragan.

Dikesempatan tersebut, saat melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalannya pemilihan ketua RT. 5, Serka Saiful Ulum menyebutkan pelaksanaan hari ini berjalan lancar sesuai harapan.

“Sampai dengan saat ini pelaksanaan pemilihan ketua RT. 5 berjalan lancar dan antusias warga untuk memberikan hak suaranya juga sangat besar”, ucap Saiful.

Selain itu Saiful juga menyebutkan dalam pelaksanaan kali ini dirinya dan Bhabinkamtibmas bersinergi amankan jalannya pemilihan ketua RT, “kehadiran kami (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) untuk mendukung dan mengamankan jalannya pelaksanaan pemilihan ketua RT agar dalam pelaksanaannya berjalan sesuai yang diharapkan, tambah Serka Saiful.

Diketahui terdapat 4 kandidat yang maju untuk menjadi ketua RT. 5 di desa Ponoragan. (Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga