Sinergitas TNI – POLRI dengan Komponen Masyarakat Dandim 0913/PPU Fokus Karya Bakti di 5 Kelurahan terdekat Bandara VVIP

PENAJAM.INFODESANEWS.COM – Karya Bakti TNI merupakan bentuk nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan Proyek Strategis Nasional dan mempererat hubungan antara tentara dan masyarakat. Kegiatan ini menjadi momen bersejarah di mana para prajurit TNI berbaur dengan warga setempat untuk bersama-sama mengerjakan Renovasi dan Perbaikan yang akan meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan di wilayah tersebut. Salah satu Kegiatan yang menjadi fokus utama dalam pelaksanaan Karya Bakti diwilayah terdekat Bandara VVIP adalah Renovasi Sarana tempat Ibadah, pemasangan Gorong gorong serta perbaikan jalan akses keperkampungan warga yang dilaksanakan mulai tanggal 06 Maret 2024, kegiatan ini tentunya  akan bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menunjang  pertumbuhan ekonomi lokal. Jum’at  (08/03/2024).

Dandim 0913/PPU Letnan Kolonel Inf Arfam Affandi, SE, M.Ip disela sela kesibukannya berhasil diwawancara oleh para awak media menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti ini mengedepankan Sinergitas TNI – POLRI dengan Komponen Masyarakat dengan melibatkan peran kontraktor proyek bandara VVIP IKN dengan tujuan dapat mensejaterahkan masyarakat sehingga dapat mampu meningkatkan kesetaraan dengan kelurahan lainnya.

Pemilik Melati Dua ini juga menyampaikan apresiasi yang setingi tinginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Karya Bakti TNI. Beliau juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara TNI – POLRI dan pelaksana proyek beserta masyarakat dalam upaya memajukan bangsa. Selain itu dalam pelaksanaan Karya Bakti TNI diharapkan untuk selalu mengedepankan faktor keselamatan sehingga nantinya dapat berjalan dengan lancar.

“Terima Kasih kepada masyarakat, TNI, POLRI serta Komponen Bangsa atas semangat kegotong royongannya” kata Suami dari Dewi Arfan Affandi kepada Insan Pers.(Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga