Siswanto Salut Dukungan Warga Rowobungkul kepada Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017

PENDIDIKAN34 Dilihat

BLORA, infodesanews.com – Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017 yang diselenggarakan di Desa  Rowobungkul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, juga turut mengundang perhatian Siswanto. Ia selalu menyempatkan diri melihat secara langsung pertandingan Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017 yang diikuti sebanyak 80 desa.

Seperti halnya kemarin, Senin (9/10), di sela-sela kesibukannya  Siswanto pun menyempatkan diri melihat secara langsung pertandingan antara tim voli Ngiyono (Japah) dan Rowobungkul (Ngawen) yang diselenggarakan di lapangan Timung desa Rowobungkul.

Dalam laga tersebut, tim desa Rowobungkul yang sempat tertinggal dua set, sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 (25-20, 22-25, 30-28 dan 25-21).

Namun, selain permainan impresif dari ke dua tim voli tersebut, Siswanto juga memuji dukungan penuh yang diberikan oleh penonton di di lapangan Timung desa Rowobungkul kepada perjuangan tim voli yang mewakili desanya.

“Luar biasa. Pertama, saya senang sekali melihat animo masyarakat yang cukup luar biasa dalam mendukung perjuangan tim kebanggaanya,” ujar Siswanto kepada infodesanews.com, Senin (9/10) malam.

Dukungan itu, terbukti sukses dalam menunjang penunjang setiap pertandingan. “Kami berterima kasih atas partisipasi dukungan penuh dari seluruh masyarakat dalam penyelenggaraan Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017 ini,” ucap Siswanto.

“Dukungan warga ini bukan sekedar sebagai penyelenggaraan saja, warga juga telah menyediakan sarana (lapangan) sebagai tempat pertandandingan.”

Wujud dukungan turnamen ini, lanjut Siswanto, warga bergotong royong membuat lapangan bola voli.(Ely)