SMPN 01 Margorejo Meriahkan Car Free Day Di Halaman Makodim Pati

INFODESA95 Dilihat

Pati. Infodesanews.com, Bertempat di Makodim 0718/ Pati, Para siswa-siswi dan Guru dari SMPN 01 Margorejo Pati menggelar kegiatan Car Free Day pukul 06.00 WIB. Minggu, (03/09/17)

Dalam kegiatan ini turut hadir Bupati Pati, H. Haryanto, SH, MM, M.Si, Kepala Kadin Pati Ir. Purwadi, Dandim 0718/ Pati yang diwakili oleh perwira piket Kapten Inf Sriyanto dan juga siswa-siswi SMPN 1 Margorejo yang berjumlah 120 orang.

Dalam Kegiatan Car free day ini SMPN 1 Margorejo menampilkan beberapa unjuk kebolehan yang dimiliki para siswa  seperti Pentas Seni Musik, Atraksi Olahraga Lemkari, yang disuguhkan kepada para masyarakat pati yang sedang menikmati car free day dan yang melewati depan makodim 0718/ Pati.

Diluar kegiatan tersebut, sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan senam bersama warga dan kebetulan Pimpinan daerah bersama kepala kadin bersepeda dan melewati makodim, sehingga berhenti dan langsung ikut bergabung untuk mengikuti senam dan dilanjutkan foto bersama warga masyarakat.

Warga masyarakat pati berharap kepada Bupati Pati agar kegiatan car free day yang setiap minggunya tidak tentu dilaksanakan tersebut agar dilaksanakan 3 kali dalam sebulan karena dengan itu cuaca dan udara kota pati menjadi sejuk, bebas dari polusi udara yang timbul dari kendaraan bermotor.

Termasuk juga Mengenal kan kepada Anak – anak kita untuk mencintai lingkungan hidup Dan kebersihan, terutama Jangan membuang sampah Sembarangan khususnya Di Sungai dan mari ciptakan suasana Kota Pati ini Sejuk, Indah, Nyaman, Aman, Tertib Dan Harmonis. Karena bagi seluruh Umat ada bahasa mengatakan Kebersihan Adalah sebagian Dari Iman.