Suasana Haru Iringi Pisah Sambut Kades Sinar Rejeki

INFODESA22 Dilihat

LAMPUNG SELATAN INFODESANEWS —  Suasana haru terlihat pada acara pisah sambut Kepala Desa Sinar Rejeki yang dilaksanakan di aula balai desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Diketahui bahwa pada Selasa 20 Juni 2023 telah dilaksanakan pelantikan Pj. Kades Sinar Rejeki yang di amanahkan kepada Andi Dharmawan, S.E., yang menduduki jabatan Kasi Ekobang di Pemerintahaan Kecamatan Jati Agung,menggantikan sememtara Drs.Daryanto yang telah Purna Tugas Sebagai Kepala Desa Sinar Rejeki.Jumat.(23/6/2023)

Yang mana pada pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Selatan.H. Nanang Ermanto.yang bertempat di Aula Sebesi Gedung PKK Kabupaten Lampung Selatan.

Serta bersamaan juga dilaksanakan pelantikan kepada 38 penjabat (Pj) kepala desa dan pelantikan dua kepala desa PAW.

Dalam Pisah Sambut Kepala Desa Sinar Rejeki,pada kesempatanya mantan Kepala.Desa.Sinar Rejeki, Drs. Daryanto. mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh aparatur desa Sinar Rejeki yang telah membantunya dalam mengerjakan tugas selama menjadi Kepala Desa Sinar Rejeki.

Terima kasih kepada seluruh aparatur Desa yang selama ini telah menjadi bagian dalam keluarga kami walaupun dalam pemerintahan,tak lupa saya dan keluarga mengucapkan permintaan maaf bila dalam menjabat sebagai kepala desa banyak melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak,dalam memimpin desa Sinar Rejeki.Ungkapnya.

Besar harapan saya kepada.Andi Darmawan.SE.selaku PJ Kepala Desa Sinar Rejeki,agar dapat menjalin kekeluargaan terhadap aparat desa selama mengemban tugas di desa Sinar Rejeki.Harapnya.

Semoga bisa mengayomi seluruh aparatur desa Sinar Rejeki dan menjadi lebih baik lagi kedepanya,walaupun hanya tiga bulan dalam menjabat PJ.Kepala Desa Sinar Rejeki.

Sementara Andi Darmawan.SE.PJ Kepala Desa Sinar Rejeki,mengatakan,akan menjalankan program program desa Sinar Rejeki yang telah terlaksana dan di agendakan,yang terpenting adalah melaksanakan dan mensukseskan Pemilihan Kepala Desa kedepanya.

Yang pertama,menjalankan dan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) desa Sinar Rejeki,agar dapat berjalan aman dan damai hingga sampai pelantikan Kepala Desa Sinar Rejeki yang terpilih nantinya sesuai arahan dari Bupati.H.Nanang Ermanto.Tutupnya.

Pada pisah sambut Kepala Desa yang digelar pemerintah desa Sinar Rejeki pada hari ini,nampak dihadiri oleh BPD,Babinsa,Babinkamtibmas,Kader PKK dan seluruh Aparatur desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.(Ronald)