Tahun Baru Imlek, Kapolres dan Dandim Kawal Bupati Klungkung Cek Pengamanan

NASIONAL205 Dilihat

KLUNGKUNG, INFODESANEWS – Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., Bersama Dengan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen,S.Ag.,M.Tr (Han) dan Para Pejabat Utama Polres Klungkung serta Kapolsek Klungkung melakukan kunjungan dan pemantauan terhadap personel yang melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Tahun Baru Imlek di Vihara Dharma Ratna Klungkung, Minggu (22/1/2023).

Lanjut, dalam kegiatan acara persembahyangan Tahun Baru Imlek berlangsung di Konco Bakti Sala dan dipimpin oleh Mangku Cik Mun dengan tema “Merajut harmoni dalam kebhinekaan”.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H dan Bupati Klungkung berkomunikasi secara langsung dengan Ketua Vihara beserta Ketua panitia perayaan Imlek.

Hal ini diawali dengan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek dan kami berharap Tahun baru memberikan kemudahan kepada seluruh umat.

“Disamping itu, Perayaan Imlek ke 2574 Kongzili tahun 2023 di Kabupaten Klungkung, Dimana dalam pelaksanaannya umat melakukan persembahyangan.

Kemudian para tamu datang secara bergiliran/silih berganti dengan jumlah keseluruhan dalam setiap tahapannya kurang lebih 15 samapi dengan 20 orang dan tak lupa, tetap menerapkan protokol kesehatan.” Kata Kapolres Klungkung

Maka para pihak pengurus vihara dan Ketua panitia perayaan Imlek menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Klungkung ,Bupati Klungkung dan Dandim Klungkung dan khusus kepada pihak keamanan,” tegasnya.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga