Tak Kenal Leleh Personal Gabungan Berikan Keamanan Nataru

INFODESA, NASIONAL24 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Operasi lilin krakatau yang digelar sejak 23 desember 2020 lalu , hingga diawal tahun 2021 tak jua menyurutkan semangat para petugas dilapangan , hal ini terlihat beberapa orang personel yang terlibat langsung dalam pengamanan nataru hingga saat ini masih sangat eksis menjalankan tugasnya dilapangan dari pagi hingga ke pagi lagi”.

Salah satu pos pengamanan yang berlokasi di pintu exit tol kalianda , yang terdiri dari personel koramil 421-08/palas , aparat kepolisian , dinas perhubungan dan dinas kesehatan masih tetap semangat menjalankan tugasnya hingga dinyatakan berakhir dan selesai dalam operasi lilin krakatau , minggu malam (03/01/2020).

Salah satu personel dari koramil 421-08/palas , serda Rizal mengatakan “kepuasan dan kebanggan kami dalam bertugas pengamanan nataru ini , bila sampai batas waktu pelaksanaannya semua dalam kondisi sehat , dan bagi masyarakat yang selama ini kami layani untuk memberikan rasa aman dan nyaman juga dapat dirasakan manfa’atnya , selain itu pula tidak adanya bentuk – bentuk teguran selama menjalankan tugas – tugas pengamanan ini”.ujarnya.

Lebih lanjut “kami berharap selama perayaan nataru berjalan hingga selesai , masyarakat juga bisa menciptakan suasana yang kondusif , agar semua aktivitas dan kegiatan lainnya dapat berjalan secara normal”.ujarnya.

Lebih lanjut “pesan kami kepada seluruh komponen masyarakat , tugas kita yang tengah kita sama – sama hadapi yakni memerangi pandemi covid 19 , maka dari itu mari kita sama – sama saling ingatkan serta lakukan protokol kesehatan , selama pandemi ini masih saja berlangsung , agar penyebaran pandemi ini bisa segera terputus”.tutupnya. (rls)